Home » , » Cerita Mistis !!! Sel Berhantu Di Surabaya

Cerita Mistis !!! Sel Berhantu Di Surabaya

Sehari berlalu dalam sel penjara Polsek Bubutan, Ripah(51) mengalami tekanan batin dan jiwa, pasalnya dia memang harus tinggal jauh dengan keluarga dan mendekap didalam bui.

Selain itu hal yang membuat terkejut Ripah mengaku diganggu oleh hantu waktu tidur didalam sel.
Minggu 13 Maret 2011 cerita mistis itu semakin menggemparkan bisa bermula ketika Ripah menangis hingga histeris. Banyak yang menganggap tidak masuk akal.

Janda tiga anak itu mengalami trauma dan depresi berat, hingga ia menangis tiada henti, sampai mengucapkan sumpah bahwa perempuan itu melihat mahluk astral. Meyakinkan semua petugas Polsek dia tidak membuat-buat atau membohongi petugas.

Baca Juga
  • Misteri Telaga Timbangan Pracimantoro
  • Tempat Wisata Mistis Pacitan
  • Zana Big Foot (Genderuwo) Dan Keturunannya
  • Misteri Harta Bung Karno

Untuk menenangkan suasana dan ditakutkan akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Polsek Bubutan akhirnya menetapkan petugas untuk menemani perempuan dari Pondok Benowo kota Surabaya yang menjadi tersangka pencurian tersebut.

" Saya sendiri-sendiri didalam sel, tapi rasanya ada mahluk lain yang menghuni sel ini, sosoknya manusia,.. Tapi, waktu saya lihat kepalanya lah kok mirip Kerbau", kata Ripah sambil air matanya menetes.

Mahluk astral berkepala kerbau tersebut menurut cerita Ripah, akan menyeruduknya. Memiliki mata merah dan layaknya seperti terganggu dengan hadirnya Ripah didalam sel penjara. Sel penjara tersebut memang sudah lama kosong, posisi letaknya juga pada pojok dan jarang sekali petugas yang lewat disitu. Berbeda dengan sel tahanan lelaki yang berdekatan dengan ruang kerja petugas anggota Polsek.
Aiptu Nasir mempunyai insiatif untuk berjaga agar Ripah tidak kerasukan/kesurupan.

"..kasihan juga kalaubdia stress terus, karena itu untuk sementara kami jaga dia...." kata Nasir.
Nasir juga menegaskan dan memberi nasihat agar Ripah tidak melamun dalam pikiran kosong.
Iptu Eddy juga menyarankan agar Ripah jangan sampai malas untuk membersihkan kamar tahanan dan berdoa.

Sebagian masyarakat memberi opini Polres Surabaya Utara tersebut angker, pasalnya memang gedung tersebut merupakan bangunan peninggalan pada zaman Belanda. Bangunan khas negara Belanda tersebut masih kental dengan arsitektur yang kuno.

Pada tahun 2009, ada seorang saksi pembunuhan bunuh diri dengan menggantung diri di kamar mandi depan sel tahanan Ripah.


Artikel tersebut kisah nyata dan jauh dari niat membuat sensasi, atau menakuti.

0 komentar:

Post a Comment