Ngeri !!! Suara Tangisan Wanita Di Langit Desa Ini.

Alam merupakan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, dan kita manusia diturunkan ke bumi untuk menjadi pemimpin (Khalifah). Manusia memang berkuasa, tapi jangan sampai kita merusak bumi ini dengan tangan kita sendiri.



Namun sekarang banyak kita lihat dan rasakan, bumi ini menjadi panas karena ulah manusia itu sendiri. Bila kita dapat mendengar alam, tentu kita akan mendengar bagaimana gejolak dan pemberontakan alam.

Dan kita hidup di dunia ini tidak sendiri, selain mahluk hidup berwujud manusia, hewan, dan tumbuhan, Tuhan juga menciptakan gaib, jin, iblis dan lainnya.
Di Wonogiri pernah ada kejadian mistis, tepatnya didesa Dringo Tawangharjo, Giriwoyo.

Sebuah pohon Trembesi di suatu pertigaan jalan  sebelah barat desa tersebut dipotong lalu digunakan. Namun ngeri !, malam harinya ada suara tangisan seorang wanita dan seorang  anak kecil menggemparkan warga Dringo Tawangharjo.

Pasalnya suara tangisan tersebut sekitar tengah malam, dan anehnya lagi suara tersebut seperti di atas langit dan mengitari sekitar desa tersebut.

Ada beberapa warga ingin membuktikan suara tersebut apakah manusia atau bukan, namun nihil ada suara namun tidak ada wujud.

Sebut saja namanya JK (30), memberikan keterangan, suara wanita tersebut sempat terdengar dibelakang rumah, ketika JK menghampiri suara tersebut namun pertama-tama ia tidak terlihat apapun, namun ketika dia melihat keatas, ada bayangan hitam besar terbang kearah timur, sontak JK terkejut.

Semua warga berkesimpulan, bahwa memang ada mahluk gaib yang bertempat tinggal di pohon tersebut. Menurut warga, pohon trembesi tersebut sudah lama tumbuh dipertigaan yang berbatas dengan" kalen " selokan. Bisa dibilang pohon tersebut sudah tua.

Percaya atau tidak, itulah bukti bahwa manusia itu tidak hidup sendiri, dan banyak setiap mahluk yang diciptakan Tuhan, dan sudah ditetapkan dimana ciptaa-Nya itu bertempat tinggal dimuka Bumi.

Artikel ini tidak semata-mata untuk menakuti, namun kita harus percaya, hidup di dunia kita tidak sendiri, dan Tuhan adalah Maha Pelindung.

Semoga bermanfaat, terimakasih.

0 Response to "Ngeri !!! Suara Tangisan Wanita Di Langit Desa Ini."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel