Home » , » Misteri !!!Jembatan

Misteri !!!Jembatan

Mahluk astral adalah mahluk yang kasat mata. Mereka berada dimana saja dan memiliki alam yang berbeda, namun mereka juga tidak sedikit yang menampakan keberadaanya.


Di Jawa, banyak orang yang tua menyuruh agar disetiap melewati jembatan hendaknya membunyikan klakson saat mengendarai kendaraan, mobil maupun sepeda motor.


Entah maksudnya apa?,


Bisa jadi, itu isyarat kita numpang lewat dan isarat kita meminta ijin untuk melewati jembatan.


Hendaknya kita juga selalu berdoa untuk meminta perlindungan Tuhan disetiap langkah kita.


Tidak sedikit orang yang mengalami kecelakaan dijalan. 


Bermacam macam sebab, diantaranya mengantuk, karena kebut-kebutan sampai hal yang mistis.


Kejadian mistis yang pernah dialami oleh HI (30) di daerah solo, HI mengalami kecelakaan dengan keluarganya, yakni ibu dan adiknya.


Ketika itu HI menjemput Ibu dan adiknya di perhentian Bis daerah Solo, ketika ditengah perjalanan dia mengalami kecelakaan, menurut HI dia membelokan sepeda kepinggir trotoar karena menghindari dua orang wanita yang menyelonong menyebrang jalan. Namun setelah menabrak trotoar dan pohon besar dilihatnya hanya ada satu wanita. Sontak ini menjadikan HI bingung.


" setelah saya menabrak saya bingung karena mbaknya yang menyebrang hanya ada satu, padahal tadi ada mbaknya satu orang lagi yang memakai baju belang (hitam putih) yang menyelonong menyebrang", kata HI.


Ini membingungkan namun keterangan dari HI tidak seperti dibuat-buat.


Dari kesimpulan diatas kita tidak hidup di dunia sendirian, banyak mahluk yang diciptakan mengisi dunia ini, termasuk mahluk astral.


Jadi disetiap perjalanan kita harus berhati-hati dan fokus, jangan sampai melamun.


Bisa saja mahluk astral mengganggu kita di perjalanan karena kita melamun dan tidak sadar.



0 komentar:

Post a Comment