Home » , , » Misteri Piramida Giza Disebut Ikhet !

Misteri Piramida Giza Disebut Ikhet !

Piramida Agung Giza disinyalir pada ribuan tahun lalu, bersinar dan bercahaya seperti gelas, mengkilap. Orang Mesir Kuno menybutnya dengan sebutan Ikhet yang memiliki arti cahaya mulia.

Piramida ini termasuk tujuh keajaiban yang tercatat didunia.

Misteri Piramida Giza
Bangunan ajaib ini menjadi bukti kehebatan dan kecanggihan manusia ribuaan tahun lalu.

Selama beberapa dekade, banyak yang ber-asumsi bahwa piramida adalah bangunan makam para raja Mesir, namun kenyataanya, itu semua hanya isapan jempol, hingga sekarang tidak ada sebahpun mumi yang ditemukan didalam Piramida tersebut.

Dilansir dari Ancientcode (Senin, 23, Januari, 2017), diterangkan bahwa dahulu, Piramida Giza dittipi dengan batu kapur yang kemudian dipoles demikian rupa hingga mampu memantulkan cahaya dari matahari dan membuatnya seperti bersinar.

Bila dilihat dari kejahuan seperti gelas yang memantulkan sinar. Namun ketika gempa pada abad ke 14 sebagian besar penutup piramida berjatuhan dan hilang.

Beberapa bukti struktur bangunan piramida ini, bukanlah bangunan biasa adalah terletak pada kecepatan cahaya yang sama dengan koordinat piramida ternama ini.

Kecepatan cahaya 299.792.458 dan koordinat grafis pada Piramida Giza, 29.992458, 31.134658. Apakah ini tejadi secara tidak sengaja?, bila ini tidak, jelas Piramida tersebut dibuat menggunakan perhitungan yang matang oleh manusia pada zaman itu.

Apakah benar teknologi manusia zaman dahulu memang lebih maju dari pada zaman sekarang?


0 komentar:

Post a Comment