Home » , » Misteri Tengkorak Kristal Dunia, Belum Terpecahkan

Misteri Tengkorak Kristal Dunia, Belum Terpecahkan

Banyak misteri dibelahan dunia yang belum terpecahkan, dan membuat kita bertanya-tanya. Diantaranya adalah keberadaan tengkorak kristal. Wujud kristal yang berbentuk tengkorak manusia?, tentu saja cara terbaik menjelaskan penciptaan benda tersebut adalah kemungkinan teknologi yang canggih jauh melampaui manusia jaman sekarang.

Simbol kematian seluruh dunia adalah tengkorak, bisa dibilang icon kuat dalam perumpamaan visual budaya seluruh dunia, ini menjadi misteri dari mana asl usulnya.

Tengkorak dengan bahan kristal ini telah ditemukan sebanyak 13 buah, dibeberapa tempat dan negara. Meksiko, Amerika Tengah dn Amerika Selatan. Bisa diktakan ini merupakan pelajaran sulit dan menarik dari arkeolog abad ke 20.

Membingungkan Dan Penuh Misteri

Tak jauh dari reruntuhan kuno perabadan Maya dan Aztec, tengkorak unik ini ditemukan ( beberapa bukti yang telah menghubungkan benda unik (Tengkorak Kristal) dengan perabadan kuno di Peru).

Tengkorak tersebut bisa dikategorikan misteri yang cukup mendalam, dan bila dibandingkn dengan keajaiban dunia seperti Piramida di Negara Mesir serta Garis Nazca(Peru) bis dikatakan hampir seimbang. Usia tengkorak unik tersebut diperkirakaan berumur sekitar 5000 smpai 36.000 tahun.

Sebagia besar masyarakat adat, banyak yang berkata, konon tengkorak kristal tersebut memiliki daya/sifat magis yang kekuatanya luar biasa, bisa juga untuk mengobati penyakit. Namun ini kemungkinan hanya isu, karena tidak banyak tahu dari mana mereka berasal dan untuk apa kegunaan tengkorak kristal ini.

tengkorak kristal

Apakah ada hubungan Tengkorak Kristal dengan dunia Atlantis yang hilang?, ataukah tipuan semata?.

Saya kira ini bukan hoak. Secara logika untuk membuat bentuk tengkorak dengan bahan kristal, itu tidak mungkin, karena memebentuk tengkorak dengan menggunakan kristal dengan alat tatah(diukir) kristal akan hancul lebih dulu.

Logika yang tepat adalah teknologi canggih dan kemampuan luar biasa untuk membuat benda tersebut. Mungkin juga hal gaib, he he bisa saja lho. Misteri sekali.

0 komentar:

Post a Comment