Home » , » Ini Dia 5 Rumah Angker Terkenal Indonesia

Ini Dia 5 Rumah Angker Terkenal Indonesia

Rumah yang terlihat angker sering ibarat menjadi penampakan nyata, yang tetunya mengundang banyak perhatian. Di Indonesia banyak rumah - rumah angker, yang cerita misteri maupun mistisnya tertanam dalam benak dan fikiran.

Berikut ini adalah rumah angker yang terdapa t di Indonesia.



 Rumah Di Pondok Indah



Saking angkernya, rumah ini pernah di angkat dalam layar kaca, film dibuat pada tahun 2002. Kisah mistis rumah pondok indah beragam dan sangat seram. Menurut cerita masyarakat sekitar, rumah pondok Indah dulunya ditempati sebuah keluarga, mereka pemilik rumah menjadi korban kejahatan. Konon pemilik rumah tewas karena dibantai. Disinyalir, keterangan para masyarakat, para warga yang melewati tempat itu sering digoda oleh mahluk halus/astral. 


Rumah Ambulane.


Nah satu ini juga pernah dijadilan icon salah satu film layar lebar. Lokasi rumah ambulance ini di Kota Bandung tepatnya di jalan Bahureksa nomor 15. Banyak cerita menakutkan dari rumah ambulance, terutama mobil tua tersebut. Konon banyak masyarakat yang berrcerita, mobil tersebut terkadang terlihat di kota, dan berkeliling tanpa ada pengemudinya, pemilik sekarang memndahkan mobil tersebut di daerah Bogor.



Rumah Darmo



Rumah Darmo dikenal salah satu penampakan paling seram. Rumor yang beredar, rumah tersebut dulunya dipunyai oleh orang yang kaya raya. Namun diduga pemilik mempunyai pasugihan, dan setiap ritual sesembahan, pemilik harus mencari tumbal seorng manusia. Sekian lama, pemilik tesbut melarikan dan meninggalkan dua asisten, menurut rumor, kedua asisten meninggal dengan alasan yang tidak jelas. dan rumah tersebut terbakar dengan sendirinya.


Rumah Kentang


Di Jakarta, tepatnya di Jalan Dharmawangsa nomor 9. Namanya rumah kentang, rumah tersebut masih menjadi fenomena berbu mistis. Aroma kentang sering tercium, konon pemilik rumah dulu pernah merebus kentang di malam hari, dan ketika dia meninggalkan kentang yang masih direbus, anak sang ibu tercebur dalam kulinya hingg meninggal.


Rumah Gurita



Dengan gaya yang terbilang aneh, banyak yang menganggap rumah tersebut adalah gereja setan. Memang rumah ini terkenal angker, dan bahkan ada sutradara yakni Jose Purnomo, mengangkat lokasi rumah ini menjadi film yang dibintangi oleh Boy William dan Shandy Aulia.

Warga daerah Sukajadi, Bandung tetangga Rumah Gurita menyatakan, rumah tersebut bukan Gereja Setan namun pemilik rumah memang sedikit eksentrik, itu kenapa rumah terlihat aneh dan unik.


Baca Juga

0 komentar:

Post a Comment