Home » , » Kasihan 8 Orang Ini Kehilangan Nyawa Karena Tertawa

Kasihan 8 Orang Ini Kehilangan Nyawa Karena Tertawa

Tertawa adalah kegiatan dimana kita mendengar atau melihat sesuatu yang lucu. Penelitian mengatakan bahwa tertawa adalah salah satu obat atau terapi kesehatan. Namun ada beberapa orang yang kehilangan nyawa karena tertawa berlebihan.

Zeuxis
Beliau adalah seorang seniman lukis yang beraliran realisme asal dari Yunani. Karena bakat dan kemampuan melukis Zeuxis, seorang wanita ingin dilukis mirip dengan Dewi Aphordite atau Dewi Cinta dalam mitologi Yunani.  Setelah selesai menuruti wanita terebut, Zeuxis tertawa terbahak - bahak, entah mungkin karena lukisannya terlihat aneh atau terlalu bagus. Kasihan gara - gara tertawa tersebut dia wafat.

Fitzherbert
Beliau adalah seorang wanita yang berasal dari kota Nirthamptonshire. Ketika itu dia sedang menyaksikan opera di sebuah teater bernama Drury Lane. Opera berjudul "Beggar's Opera" menjadi tontonan terakhirnnya. Akibat dari tingkah konyol salah satu peman opera Nyinya Fitzherbert tertawa terbahak-bahak sampai di luar batas. Hingga merasa tergganggu, penonton mengusirnya dari dalam gedung, setelah keluar dari dalam gedung dia wafat. Dugaan medis dia meninggal karena histeris, karena tidak bisa menahan tawa. 

Chrysyppus
Beliau adalah seorang filsuf  dari Yunani. Lelaki ini mereggang nyawa karena menertawakan seekor keledai yang sedang makan buah ara. Apakah yang membuat hal itu lucu, filsuf itu wafat.

Pietro Arentino
Kejadian ini mungkin terlihat aneh Pietro meninggal dunia karena, mendengar cerita p0rn0 dari saudaranya. Entah hal apa yang membuat dia tertawa, malang sekali ketika dia tertawa hingga terjungkal bersama kursi yang di dudukinnya. Setelah itu dia mengalami kejang-kejang, dan akhirnya wafat.

Ole Bentzen
Pada tahun 1988, ada film komedi berjuduk A Fish Called Wanda. Pada satu adegan film tersebut seorang tokoh bernama Michael Pain tersedak kentang goreng lalu kentang tersebut keluar dari hidung. Adegan tersebut berhasil membut penonton tertawa terbahak-bahak. Dan Ole Bentzen tidak bisa menahan tawannya. Disinyalir detak jantung Ole berubah menjadi 250-500 permenit, dia Wafat karena serangan jantung dan menghebuskan nafas terakhir dengan mulut menganga.

Baca Juga
Misteri Telaga Timbangan Pracimantoro
Tempat Wisata Mistis Pacitan
Zana Big Foot (Genderuwo) Dan Keturunannya
Angkernya Sungai Mentaya
Misteri Harta Bung Karno
5 Rumah Angker Terkenal Di Indonesia 

Alex Mitchell.
Pada tahun 1975 ada film berjudul Kungfu Kapers. Alex Mitchel Meninggal karena tertawa pada adegan lucu tersebut. Disinyalir dia tertawa hingga 30 menit tanpa berhenti alias non stop. Akhirnya di menghembuskan nafas terakhir.

Damnoe Saen Um
Dia adalah seorang lelaki asal Thailand. Damnoe entah bermimpi atau mengigau, dia tertawa terbahak-bahak. Istrinya mencoba membangunkannya namun kasihan, ketika dia membangunkan malah suaminnya wafat. Damnoe tertawa selama 2 menit, disinyalir oleh medis karena dia sesak nafas dan serangan jantung, karena tertawa terlalu lama.