Home » , , , » Enam Fakta Menarik Dari Kapal Karam Titanic

Enam Fakta Menarik Dari Kapal Karam Titanic

Setiap pasti sudah mengenal Leonardo Di Caprio, anda sudah kenal?. Dia tersohor di film fenomenal yang melegenda, tentang kapal yang tenggelam di laut Atlantik, kapal Titanic. Kapal tersebut menenggelamkan hampir seluruh awak kapal dan penumpang. Beberapa fakta unik terdapat pada kisah kapal yang karam di tengah lautan, Titanic. Kapal super besar dan mewah tahun 1910 ini berlayar dari Soyhhampton menuju ke New York Amerika Serikat.

Titanic merupakan kapal terbesar dan termewah saat itu dan dipercaya kapal tersebut tidak bisa tenggelam kala itu, namun kenyataannya kapal itu menabrak gunung es dan akhirnya tenggelam. Didalam film kapal Titanic garapan James Calderon, telah diceritakan dari awal mula kapal Titanic berlayar hingga tenggelam di samudra Atlantik pada tanggal 15 april 1912. Tenggelamnya kapal Titanic merupakan tragedi tenggelamnya kapal persiar terparah sepanjang sejarah dengan memakan korban jiwa sebanyak 1500 orang.

Kapal besar tersebut saat itu dipercaya tidak bisa tenggelam, kenyataan pahit kapal tersebut menabrak gunung es dan akhirnya karam. Dalam film kapal Titanic yang digarap oleh James Calderon, cerita bermula kapal berlayar lalu tenggelam di samudra Atlantik pada tanggal 15 April 1912. Karamnya Titanic termasuk tragedi tenggelamnya kapal pesiar terparah sepnjng sejarah dengan korban jiwa sebanyak sekitar 1500 orang.

Adapun Fakta yang unik dan menarik tersembunyi, tidak semua orang tahu.

Misteri Anagram " The Titanic Disaster"

Penyelidikan telah dilakukan, tentu saj karena itu merupakan bencana yang sangat besar. Ada kejanggalan pada anagram " The Titenic Disaster", apa bila kamu berhasil menyusun ulang kata-kata tersebut, kamu akan menemukan kata yang berubah menjadi kalimat " Death, it starts in Ice". Ini menghebohkan banyak orang, apakah ini kebetulan atau emang disengaja.


Tidak Ada Awak Kapal Yang Selamat

Tak ada satu awak kapal-pun yang selamat pada peristiwa karamnya kapal tersebut. Yang mengherankan, padahal mereka semua adalah pahlawan dalam musibah itu. Mereka berusaha menyelamatkan para penumpang, agar selamat dan juga menjaga sumber tenaga supaya tetap menyala. Tanpa memikirkan keselamatan pribadi, mereka rela mati dalam penyelamatan penumpang. Awak kapal tersebut menjadi pahlawan yang jasanya ikut karam di tengah lautan Atlantik.

Penumpang Banci Naik Kapal Terakhir.

Semua orang berebut menyelamatkan diri dengan naik kapal kecil atau scocci. hukum kelautan, wanita dan anak-anak adalah menjadi prioritas utama saat penyelamatan. Akan tetapi ada seorang yang menyamar menjadi Banci dan ikut naik menyelamatkan diri di kapal terakhir pengangkutan korban.

1 Dollar Untuk Telegram Untuk Kabar Selamat

Sungguh aneh, para penumpang yang selamat masih harus mengeluarkan uang 1 dolar untuk mengirim telegram kepada anak dan saudara mereka, untuk mengatakan bahwa mereka selamat. 

Kesombongan Berakhir Karena Hukuman Tuhan

Kesombongan manusia saat itu, ketika kapal Titanic merupakan kapal termegah, sehingga banyak yang percaya dan beranggapan bahwa kapal tersebut tidak mungkin bisa tenggelam. Bahkan mereka berkata Tuhan sekalipun tidak bisa menenggelamkannya. Karamnya kapal tersebut, bisa jadi memang Tuhan mamberikan hukumannya.

Lukisan Kate Winslett Laku Milyaran Rupiah

Kalian tahukan pada film Titanic Leonardo Di Caprio melukis Kate Winslett dengan posisi berani. Lukisan tersebut adalah lukisan director Film James Cameron. Dialah yang bertanggung jawab akan lukisan tersebut. Dan Lukisan tersebut telah laku dijual milyaran rupiah pada tahun 2011


0 komentar:

Post a Comment

Featured Post

Rumah Sederhana Ala Jepang - Small House Design Interior Photos

Lahan sempit untuk membuat rumah bukan kendala untuk menciptakan tempat untuk dihuni. Banyak sekali model rumah minimalis yang bisa anda c...