Home » , , , » Wisata Gunung Indonesia Yang Menjadi Tempat Pesugihan

Wisata Gunung Indonesia Yang Menjadi Tempat Pesugihan

Dibawah ini Adalah Wisata yang konon banyak orang mencari hal yang gaib dan menghasilkan keuntungan. Artikel ini hanya untuk hiburan dan menambah wawasan saja. Silahkan membaca.

Gunung Kawi 
Gunung Kawi terkenal di Indonesia, bahkan Wisata ini juga tersohor di Asia Tenggara untuk mencari pesugihan. Banyak warga asing yang berasal dari Singapura, Myanmar, Tiongkok dan Malaysia, yang sering melakukan ziarah ke puncak gunung untuk berbagai macam kepentingan. Walaupun belum da data yang valid soal siapa saja yang pernah menjadi kaya pasca mencari pesugihan, masih banyak saja banyak orang mencari pesugihan disana. Tidak sedikit yang melakukan penipuan berkedok di Gunug Kawi, korban yang akan mencari pesugihan akan ditipu dengan berbagai macam biaya, seperti untuk slametan, sesaji, dan lain-lain. Hasilnya bukan mendapat kaya mendadak malah harta korban habis terkuras. Peminat pesugihan untuk menjadi kaya, apakah akan melanjutkan pencarian uang instant?

Gambar Wisata Gunung Indonesia Yang Menjadi Tempat Pesugihan

Gunung Merapi
Konon ada berbagai macam cara mencari pesugihan, diantara cara, katanya dengan menyembelih hewan untuk persembahan mendapatkan kekayaan. Hewan untuk persembahan biasanya seperti kambing dan ayam. Merapi sejak jaman dahulu memang menyimpan banyak misteri. Gunung teraktif tersebut banyak dikunjungi banyak orang dan juga dikunjungi para peziarah. Terdapat sebuah gundukan tanah yang dianggap sebagai makam keramat, berada di Cangkringan, lereng Merapi di sebelah selatan. Area lokasi tersebut bernama Watu Tumpeng. Konon dulu tempat tersebut pernah bersemayam orang sakti, mungkin untuk bertapa. Namun belum ada data yang valid siapa saja yang pernah menjadi kaya dengan cara instant itu.

Baca Juga: Gunung Sumbing Dan Sindoro

Gunung Kemukus
Lokasi Gunung tersebut berada di Sragen. Info yang beredar belum lama ini, gunung Kemukus menjadi sorotan berita internasional. Wartawan luar negeri melakukan reportase live di gunung ini, dan fakta yang cukup membuat malu akhirnya terungkap. Gunung di Jawa Tengah tersebut terkenal menjadi tempat pencarian pesugihan seperti babi ngepet dan tuyul. Ritual yang harus dilakukan pun berbeda dari tempat pencarian pesugihan yang lain. Para pelaku tidak perlu melakukan cara dengan bertapa dekat makam, jampi -jampi, selametan maupun tumbal. Mereka hanya melakukan adalah berhubungan 1nt1m dengan pasangan yang tidak sah. Sangat aneh dan gila terdengar memang, akan tetapi ini sudh menjadi rahasia umum, Akhirnya tempat itu sudah menjadi tempat ters3lubung. Tidak sedikit orang yang memanfaatkan hanya untuk melampiaskan hawa napsu saja. 
                   
Gunung Gede Cibodas
Berbeda dengan gunung - gunung diatas, Gunung Gede juga menjadi tempat pencarian sugihan dengan cara mempersembahkan buah hati untuk dijadikan tumbal. Apabila nanti mereka telah setuju, maka sibuah hati akan menjadi cacat. Seperti anak bbirnya akan menjadi sumbing. Namun tidak semua anak bibir sumbing akaibat dari ulah orang tua yang menjadikan tumbal. Letak lokasi katanya juga jauh, dan berjalan sekitar satu hari untuk menempuhnya. Konon ritulannya hanya akan dapat berhasil ketika bulan purnama saja.

Semoga kita dijauhkan dari hal-hal yang buruk oleh Tuhan, dan selalu berjalan di jalan yang benar dan di Ridhoi-Nya.

0 komentar:

Post a Comment