Manusia Teraneh Dan Unik Di Dunia

Konten [Tampil]
Manusia teraneh di dunia berikut ini akan membuat kalian terpukau-terpukau, mengapa tak? sebab mereka memilki ciri-ciri maupun wujud yang tak seperti manusia lazim, hal ini memang menggambarkan keunikan dari dunia ini, banyak rahasia yang membuat kita terpukau.

Berdasarkan rekor dunia memang banyak mencatat tentang manusia tertinggi di dunia, tertua, terpendek dan yang lain, beda dengan orang-orang ini, mereka mempunyai wujud tubuh yang tak normal dari manusia lazim, berikut sebagian manusia teraneh di dunia yang diambil dari sebagian sumber di media.

Manusia Teraneh Di Dunia

Bayi Bermata Satu

Gambar:
https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fjateng.tribunnews.com%2F2018%2F09%2F15%2Fkisah-bayi-bermata-satu-di-medan-meninggal-7-jam-setelah-dilahirkan&psig=AOvVaw2Htfpc3Ew-cpLPa6Yv18hU&ust=1574537025186000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCJi0rNLF_uUCFQAAAAAdAAAAABAD

Kebanyakan manusia normal mempunyai mata sepasang, kanan dan kiri, beda dengan bayi yang lahir pada tahun 2006 di India, dia cuma satu mata di wajahnya, keanehan ini terjadi dikala sang dokter mencoba meneliti bayi hal yang demikian, memang cuma terdapat satu mata dan tak terdapat hidung, sesudah sebagian jam hasilnya bayi hal yang demikian meninggal sebab tak bisa bernapas.

Bayi Menyerupai Katak

Manusia teraneh di dunia berikutnya ialah bayi yang mempunyai wujud seperti kepala kodok, pada tahun yang sama dengan kelahiran bayi mata satu di India ialah 2006 di Nepal juga digegerkan dengan kelahiran seorang bayi dengan mata besar dan leher yang sangat pendek. Berdasarkan regu pakar bayi hal yang demikian menderita penyakit anencephaly.


Gadis Unta

manusia unta

Gadis dengan nama Ella Harper mempunyai wujud tubuh seperti Unta, dia menderita ortopedi yang mengakibatkan lututnya menekuk ke depan sehingga dia berjalan seperti Unta, hal inilah yang menjadikannya manusia dengan wujud teraneh di dunia.

Manusia Berekor


Masih hangat didiskusikan seorang yang mempunyai ekor sepanjang 13 cm di pantatnya, seorang pria dengan nama Chandre Oram, dokter mengatakan seandainya penyakit yang diderita oleh pria ini ialah cacat pada tulang belakang yang kemudian ditumbuhi oleh bulu halus.

Gadis Berkaki Empat

Pada hakikatnya manusia akan dikasih 2 kaki untuk berjalan, tetapi berbeda dengan Josephene Myrtle Corbin seorang yang lahir di Amerika pada tahun 1868 yang terlahir dengan tulang panggul terpisah membuatnya mempunyai 4 kaki di tubuhnya. Atas hal inilah membuat dia sebagai manusia teraneh di dunia.

Wanita Berjenggot

Seorang wanita bernama Josephine yang terlahir pada tahun 1831 tumbuh seperti si kecil-si kecil pada umumnya, tetapi keanehan mulai muncul dikala dia beranjak dewasa, dia mulai ditumbuhi jenggot seperti laki-laki pada umumnya, jenggot hal yang demikian bisa mempunyai panjang hingga 13 cm dalam waktu dekat, hal ini ialah suatu keanehan tersendiri bagi wanita hal yang demikian.


Bayi Tangan Tiga

Pada tahun 2005 di China digemparkan atas kelahiran seorang bayi yang mempunyai 3 tangan di tubuhnya dan menjadikannya manusia teraneh di dunia, bayi dengan nama Liu Junjie ini memang mempunyai keunikan dengan tangan 3 hal yang demikian, meski dilahirkan dengan keadaan hal yang demikian, bayi itu tetap dalam keadaan sehat dan bugar.


Manusia Burung Hantu

Manusia teraneh di dunia berikutnya ialah seorang pria yang bernama Martin Laurello yang lahir di Jerman pada tahun 1886, dia menjadi familiar sebab lehernya yang bisa memutar kepala 180 derajat atau menghadap kebelakang, hal inilah yang menjadikannya manusia burung hantu.



Manusia Singa

manusia singa

Seorang pria dengan nama Stepen yang lahir di Warsaw, Polandia pada tahun 1891 mempunyai wajah yang menyerupai singa, seluruh wajahnya ditumbuhi oleh bulu halus berwarna kecoklatan dan dia mempunyai hidung yang mirip dengan singa sehingga dia dijuluki manusia teraneh di dunia.

Manusia Dengan Tangan Terbesar Di Dunia

manusia tangan besar

Seorang wanita bernama Lui Hua menjadi manusia teraneh di dunia sebab menderita penyakit langka, penyakit hal yang demikian bernama macrodactyly yang membuatnya mempunyai tangan raksasa berukuran sangat besar mencapai 10.2 inci.

Itulah sebagian orang teraneh di dunia yang diambil dari beraneka sumber media, memang masih banyak kejadian dan benda aneh di dunia ini yang belum kita ketahui, hal ini ialah sebuah wujud betapa besar dan uniknya dunia ini.

Source:

https://gelut.com/unik/manusia-teraneh-di-dunia/

0 Response to "Manusia Teraneh Dan Unik Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel