Home » , , » Tujuh Kasus Dan Kisah Yang Belum Terpecahkan

Tujuh Kasus Dan Kisah Yang Belum Terpecahkan


Suatu hal apa lagi, kisah misteri sering menjadikan merinding bulu roma, tetapi hal tersebut membuat rasa penasaran semakin bergejolak. Sering hal misteri menjadi viral dan kisahnya menimbulkan tanda tanya karena belu diketahui kejelasan apalagi titik terang. Nah, kita akan lihat beberapa kasus yang menjadi viral dipublik.
Misteri Pertama : The Babushka Lady

Pada bulan November tanggal 22 tahun 1963, Jhon F Kennedy ditembak dan tewas di area Dealy Plaza, Dallas. Hingga hari ini, hanya ada satu orang tersangka utama yang kecewanya juga mati ditembak sebelum dia diadili. Boleh dikatakan kasus ini belum terpecahkan, kecuali jika foto-foto yang diambil seorang wanita misterius, yang dikenal dengan nama Babushka Lady muncul saat kejadian.

Dia, Babushka lady adalah sebuah nama alias yang diberikaAn kepada wanita, yang kemungkinan bisa jadi saksi penting dalam tragedi tewasnya Jhon F Kennedy. Alias tersebut diberikan karena wanita tersebut jelas terlihat menggunakan syal penutup kepala, yang sering digunakan manula di Rusia. babushka sendiri mempunyai arti "nenek" atau "perempuan tua" dalam bahasa Rusia.

Setelah tragedi itu terjadi, Polisi dan FBI meminta kepada masyarakat untuk menyerahkan semua rekaman dan picture yang diambil dari lokasi peristiwa, Guna untuk mencari petunjuk. Salah satu rekaman yang terbaik didapat dari warga bernama Abraham Zapruder, jadi rekaman itulah yang menunjukkan adanya seorang wanita misterius alias Babushka.

Didalam rekaman film tersebut,wanita itu terlihat berdiri di atas rumput di antara Elm street dan Main street, sambil memegang sebuah kamera. Dia juga sempat terekam dalam beberapa film dan foto lainnya yang diambil di Dealy Plaza tanggal 22 November 1963.

Identitas wanitu yang enggan muncul ke publik, kemudian memicu banyak anggapan secara teori baru mengenai pembunuhan Kennedy. Tidak sedikit yang mengatakan kalau wanita ini adalah killer Jhon F.K. Benda tersebut kemungkinan adalah senjata rumit yng bis mengeluarkan peluru. Namun teori ini dipatahkan karena peluru yang menewaskan Kennedy dari arah atas. Identitas babushka masih gelap hingga sekarang.

Misteri Kedua : The Dighton Rock

The Dighton Rock adala batu misteri yang disinyalir memiliki berat sekitar 40 ton dan tergeletak di tepi sungai Taunton di Berkley,Massachusetts. Batu tersebut dipenuhi oleh ukiran teka-teki petroglif. Perkiraan batu tersebut berumur 300 tahun dan belum diketahui asal dan usulnnya. Investigator belum mampu memecahkan kode unik dan aneh pada batu tersebut. Tahun 1680 batu tersebut ditemukan. Akhirnya pada tahun 1963 pemerintah Amerika memindahkan dan menyimpan batu tersebut dan menanggap ukiran batu tersebut adalah bahasa asli Amerika.

Misteri Ketiga : The Pollock Twins

Dua orang kembar yang identik,bernama Gillian dan Jennifer Pollock asal Inggris membuat geger. Kedua anak ini memiliki tanda lahir dan kebiasaan, serta pengetahuan yang sama dengan almarhum kakak mereka, yang tewas pada sebuah kecelakaan di tahun 1957, mereka bernama Joanna dan Jacqueline. Si kembar mulai meminta mainan yang dulunya dimiliki mendiang kakak mereka yang sudah jelas tak diketahui Jennifer dan Gillian. Mereka berdua bahkan meminta untuk pergi ke taman yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya namun pernah dikunjungi mendiang kakak mereka.

Namun beranjak pada usia 5 tahun kedua anak tersebut tampak tidak lagi menunjukkan tanda kominikasi dengan almarhum kakak kakak mereka dan menunjukkan kebiasaan layaknya kakak mereka. Mereka hidup normal layaknya anak lainnya. Hingga sekarang kasus Gillian dan Jennifer Pollock masih misterius dan menjadi salah satu kasus reinkarnasi terdokumentasi dan terkenal di dunia.

Misteri Ke Empat : The Zodiac Killings

Zodiac Killer adalah sebutan untuk pembunuh berantai yang beroperasi di California Utara pada akhir tahun 1960-an dan awal tahun 1970-an. Identitasnya belum diketahui sampai hari ini. Kata Zodiac digunakan oleh penjahat sebagai tandatangan di serangkaian surat yang mengejek, yang dikirim ke media setempat. Surat itu berisi empat sandi, hanya salah satunya sudah didekripsi.

Zodiac melakukan serangan di Benicia, Vallejo, Danau Berryessa, dan San Francisco antara Desember 1968 dan Oktober 1969. Empat lelaki dan tiga perempuan berumur 16 sampai 29 tahun menjadi sasaran. Sejumlah tersangka telah disebutkan oleh penegak hukum dan peneliti amatir, tetapi tidak ada bukti keterterlibatannya dalam pembunuhan berantai itu. Mustahil rasanya untuk mengatakan apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan ketujuh misteri di atas. Satu-satunya hal yang bisa kita ketahui adalah kita tak mengetahui kenyataan sebenarnya.

Misteri Ke Lima : Cicada 3301

Cicada 3301 merupakan kelompok hacker dan kriptografer misterius yang sering membuat teka-teki yang sangat sulit untuk dipecahkan. Teka-teki yang disebar biasanya berupa gambar yang di susupi data atau informasi rahasia. Teka-teki rumit akan digambarkan pada elemen kriptografi, matematika, literatur, pesan rahasia, dan filosofi. Kata-kata pada gambar harus disusun sehingga memiliki arti. Informasi pada gambar tersebut merupakan pemecah kode ke tahapan selanjutnya dari permainan teka-teki mereka. Cicada memiliki beragam teknik untuk memberikan teka teki mereka. Biasanya, mereka selalu memulai memberikan teka-teki pada tanggal 5 Januari tiap tahunnya. Banyak yang beranggapan bahwa Cicada merupakan bagian dari CIA ataupun MI6. Karena bagi siapapun yang berhasil memecahkan teka teki akan menjadi bagian dari Cicada 3301.

Misteri Ke Enam : Monumen Staffordshire

Misteri yang belum terpecahkan lainnya yaitu Monumen Staffordshire. Monumen yang terletak di Inggris tersebut memiliki rangkaian huruf yang misterius yakni DOUOSVAVVM. Terhitung sudah 250 tahun, misteri mengani huruf tersebut belum juga terpecahkan. Bahkan beberapa tokoh telah berusaha memecahkan misteri tersebut namun belum berhasil. Banyak yang beranggapan bahwa kode tersebut merupakan klu dari para Knights Templar mengenai lokasi dari Holy Grail.

Misteri Ke Tujuh : Solway Firth Spaceman

Dikenal juga dengan Cumberland Spaceman adalah sebuah foto yang diambil oleh Jim Templeton pada 1964 di Burgh Marsh. Dimana didalam foto itu terlihat sebuah sosok seseorang mengenakan pakaian astronot. Kejadian ini terjadi pada 23 mei 1964, saat itu Jim Templeton yang bekerja sebagai pemadam kebakaran di Cumberland sedang memotret putrinya, Elizabeth Templeton tiga kali dalam pose yang sama. Sementara di rawa itu hanya ada keluarga Jim dan dua orang perempuan setengah baya yang sedang duduk di mobilnya.

0 komentar:

Post a Comment