Home » , , » Karya Seni Korek Api Dengan Kamera DSLR

Karya Seni Korek Api Dengan Kamera DSLR

Conggado.com-Semenjak 2015 lalu, Mukhamad Ikhwan asal Cirebon menjadikan karya seni dari batang korek api lalu men-upload ke akun @bangkorek2. Karya-karya uniknya digemari pengguna internet dan disukai publik lazim.

Pria yang menjadikan inspirasi kreatif hal yang demikian tidak memakai material mahal. Cuma bermodalkan batang korek api, benang, perekat, tang serta kamera DSLR. Caranya malahan tak terlalu susah. 

Dalam tiap-tiap karya, dia sering membikin teladan-teladan manusia mini dari batang korek api. Lalu melengkapinya dengan berbagai aksesori dapat sambil membawa ransel, mengenakan baju komplit, jilbab, membawa tongkat, kamera, hingga bendera.

"Batang korek api itu untuk pembuatan tubuhnya. Langkah berikutnya adalah melilitkan benang ke batang korek, terus di perekat cocok yang berkeinginan aku bikin," ujar Ikhwan.

Seni dari korek api, karya seni korek api, seni batang korek api, seni kotak korek api, seni dari korek api kayu, seni ukir korek api, karya seni korek api kayu, seni kriya dari korek api, seni dari batang korek api.

Pria yang sekarang berusia 26 tahun ini juga menambahkan kamera yang diaplikasikan untuk memfoto mulanya yaitu kamera handphone awam. Dia baru saja mengupgrade pada kamera DSLR sebagian waktu baru-baru ini ini saja.

Baca Juga:
Dikala membikin sebuah karya, Ikhwan mengakui butuh kesabaran dan ketelitian tersendiri. Malahan durasi proses tidak hingga satu jam.

"Kurang lebih 30 menit saja kok untuk satu karakter," katanya.

Berakhir membikin karakter dan cerita dari karya hal yang demikian, Ikhwan kemudian memfotonya. Kadang dia membawa hasil karyanya ke bermacam-macam daerah yang disukai termasuk saat ia traveling ataupun naik gunung.

Baca Juga:
Tag: Seni dari korek api, karya seni korek api, seni batang korek api, seni kotak korek api, seni dari korek api kayu, seni ukir korek api, karya seni korek api kayu, seni kriya dari korek api, seni dari batang korek api.