Home » , » Interior Decorator Fort Worth-Gaya Dekorasi Unik

Interior Decorator Fort Worth-Gaya Dekorasi Unik

Anda memiliki rumah baru dan  penuh ide untuk membuatnya sesuai dengan keinginan?. anda harus mencari ide gaya dekorasi unik Anda. Jika dekorasi Anda kelihatan kurang kohesif dan berbakat, mungkin artikel ini akan menjadi salah satu inspirasi besar anda. Banyak istilah dekorator di luar sana, terkadang membuat kita bingung. Dalam artikel ini, kami akan mendefinisikan dan menjelaskan 9 gaya desain. 

Modern Abad Pertengahan Luar Negri


Dengan nuansa tahun 60-an, mungkin Anda tertarik untuk membuka denah lantai dengan jendela kaca besar, persegi panjang, pintu kaca geser dan setengah dinding. Dengan gaya desain condong ke arah Mid-Century Modern. MCM secara luas menggambarkan arsitektur, furnitur, dan desain grafis dari pertengahan abad ke-20 (sekitar 1933 hingga 1965).

Pertengahan Abad Perabotan modern dapat dikenali dengan garis lurus serta bersih ber-aksen halus, sudut melengkung. Gaya ini jarang menampilkan ornamen mewah. Desain minimalis ini umumnya mengandalkan konstruksi kayu, termasuk fiberglass atau logam. Cenderung dengan perpaduan warna netral yang lebih gelap dengan warna aksen jenuh. 

Transisi

Transisi adalah gaya klasik dengan sentuhan kontemporer. Melalui garis sederhana, skema warna netral, penggunaan cahaya serta kehangatan. Gaya transisi perpaduan unik tradisional dan modern. 

Desain furnitur transisi klasik, tak lekang oleh waktu, dan bersih. Palet warna halus dengan penekanan pada abu-abu lembut dan putih. 

Hollywood Regency 
Masa keemasan Hollywood  pada tahun 1930-an. Set film pada waktu itu dibuat dengan aksen teatrikal dan warna-warna cerah dan berani. Going Hollywood Regency adalah gaya detail, jadi jika Anda memiliki bakat untuk kemewahan, gaya desain ini mungkin tepat untuk Anda. 

Ciri-Cirinya adalah:
  • Bold Color - fuchsia pink, hijau terang, biru kehijauan dan kuning
  • Luxe hitam - putih , beludru, chandelier kristal-menggantung, selesai keperakan mengkilap dan sutra
  • Cerah dan Berkilau - banyak furnitur berpernis berwarna hitam, putih atau warna cerah serta penggunaan cermin yang melimpah baik di furnitur dan dinding 
  • Bentuk Geometris - karpet bermotif geometris dan banyak 

Petani 
Kursi goyang di serambi tertutup lebar, dinding papan bercat putih, wastafel depan apron di dapur. Gaya Amerika yang jelas ini sedang mengalami kebangkitan besar, menarik bagi mereka yang lebih memilih gaya klasik, nyaman dari waktu yang lebih sederhana. 

Berikut adalah beberapa detail rumah pertanian yang dapat membantu Anda mendapatkan tampilan yang mudah di rumah Anda: warna terang, finishing kasar, lantai kayu yang hangat, meja kayu, lemari campuran di dapur (campuran rak terbuka dengan lemari pintu kayu biasa dan mungkin beberapa kaca depan), kunci potongan antik, meja rumah pertanian, pencahayaan gaya rumah pertanian antik, dan logam galvanis. 

Eklektik 
Apakah teman-teman menggodamu karena tidak pernah bisa mengambil keputusan? Apakah daftar putar iTunes Anda ada di seluruh papan? Apakah melihat lampu yang cocok di meja samping tempat tidur membuat Anda merasa ngeri? Jika demikian, maka Anda memiliki Eclectic yang ditulis di sekitarmu. Gaya eklektik dapat didefinisikan sebagai pilihan dari apa yang tampaknya menjadi yang terbaik dalam berbagai gaya lainnya. 

Ini adalah kumpulan elemen yang dikumpulkan dari sumber yang berbeda dan disatukan melalui penggunaan warna, tekstur, bentuk, dan penyelesaian. Menurut Houzz, “Gaya eklektik adalah equalizer hebat. Itu mengocok ulang buku aturan, mencampur dan mencocokkan lama dan baru, Timur dan Barat, luxe dan rendah hati, mencolok dan tenang. Ini mengundang Anda untuk mengisi ruang dengan benda-benda yang Anda sukai dan temuan unik yang menarik perhatian Anda. 

Tantangan dengan eklektik adalah belajar berjalan di garis tipis antara kontras dan kekacauan. Ketika dilakukan dengan baik, dekorasi eklektik menunjukkan gaya Anda sendiri namun masih menganut dasar-dasar desain yang baik. Cara terbaik untuk menguasai Eclectic: Pilih beberapa yang harus dimiliki untuk menjangkar ruang, lalu bereksperimen dengan karpet, karya seni, pencahayaan, aksesori, dan elemen lainnya.


Shabby Chic 
Santai, menyenangkan, dan feminin. Apakah Anda tinggal untuk pasar loak yang bagus, penuh dengan barang antik yang sangat dicat dan menyedihkan? Shabby Chic, juga dikenal sebagai cottage atau gaya pantai dan sangat mirip dengan negara Prancis, adalah gaya dekorasi yang sangat memaafkan, hangat, dan ramah. Banyak orang tertarik pada gaya ini karena mereka tidak hanya menerima ketidaksempurnaan, tetapi mereka merayakannya. 

Shabby Chic memukau keseimbangan yang sukses dari perabot antik dan aksesoris asli, perpaduan kasual antara lama dan baru.   Sofa putih yang tertutup selubung dengan bulu angsa dan bagian bawahnya sepertinya mengarah pada tren Shabby Chic yang nyaman. Potongan-potongan kayu dicat dan tertekan untuk membuat tekstur "chippy". Kain cenderung katun dan linen.  Selain putih, gaya chic lusuh juga termasuk warna netral lembut seperti langit biru, mawar merah muda dan nada beige. Secara keseluruhan tampilan lembut, rileks, feminin dan romantis. Seperti disebutkan di atas, cari Shabby Chic di pasar loak lokal atau toko barang antik Anda.


Industri 
Kabel dan meja baja, kayu yang tertekan, dinding bata ekspos. Apakah penyebutan elemen-elemen ini membuat jantung Anda berdetak kencang? Jika demikian, maka Anda menyukai tampilan Industri. Ini adalah pandangan yang mendengarkan kembali ke era industri pergantian abad. Ini berusaha untuk mencapai gaya mentah, edgy. Apa yang ingin disembunyikan oleh gaya lain, desain industri dengan berani ditampilkan. 

Elemen struktural seperti balok baja, pipa saluran air dan pekerjaan saluran terlihat diubah menjadi pajangan, mencapai tampilan yang tampaknya belum selesai, namun kohesif dan chic. Semakin digunakan untuk gaya apartemen loteng, ruang komersial dan rumah modern, tren desain interior industri terus menjadi populer. Dalam hal nuansa umum, dekorasi industri seringkali kasar dan matang. Lihat Hardware Pemulihan untuk inspirasi gaya Industri.


Skandinavia 
Apakah Anda suka gaya modern, minimalis yang menikmati langit-langit yang bersih dan putih? Anda mungkin memiliki beberapa Skandinavia berjalan melalui pembuluh darah Anda. Sebuah jepretan dari gerakan modern abad pertengahan, desain Skandinavia memperkenalkan pandangan minimalis yang populer ke bidang arsitektur interior yang terlihat di banyak rumah hari ini. 

Gaya Skandinavia menampilkan kontur yang lembut, warna-warna aksen yang menyenangkan, dan keseimbangan bahan rekayasa dan organik. Furnitur Skandinavia sederhana, kontemporer dan fungsional. Sebagian besar interior Skandinavia menggunakan warna putih dengan nada abu-abu sebagai warna dasar. Untuk mendapatkan estetika yang bersih dan serba guna ini di rumah Anda, periksa kunjungi toko IKEA di dekat Anda.


Modern Rustic 
Anda Suka dengan karakter kehangatan dan pesona tetapi lebih memilih interior modern, Mengapa tidak menggabungkan keduanya? Kunci ruang pedesaan modern adalah denah lantai terbuka, perabotan modern, dan elemen arsitektur alami yang dilestarikan dan diekspos. Skema warnanya sangat sederhana dengan warna-warna sederhana dan jendela besar yang membawa alam terbuka. 

Gaya ini memiliki keanggunan yang tidak formal. Kayu mentah, batu dan baja mungkin adalah fitur paling penting dari rumah pedesaan modern. Pecinta gaya ini ingin menghadirkan alam di dalam. Urban Outfitters, Anthropology, dan World Market adalah tempat yang bagus untuk memulai atau menambah koleksi Modern Rustic Anda.


Baca Juga: