Home » , , , , » Membuat Design Tempat Mainan Anak

Membuat Design Tempat Mainan Anak

Bagi kedua pasangan yang telah menikah dan sudah mempunyai anak, ketika nantinya anak anda mulai bisa meminta dibelikan mainan, anda juga harus siap untuk menyedikan tempat mainan. Kebanyakan anak akan meminta mainan lainnya bila sudah bosan, atau ingin mempunyai mainan yang banyak.

Dengan banyaknya mainan ini akan sedikit merasa jengkel, melihat mainan yang berserakan layaknya kapal pecah. Bagi anda orang tua yang pernah mengalami ini, membeli tempat mainan atau memberikan wadah untuk mainan tersebut adalah solusi yang tepat. Anak juga bisa anda didik untuk membereskan mainan setelah mereka selesai bermain. 

Jika mempunyai ide kreatif dari imijinasi ya imijinatif plus menarik, anda bisa membuat tempat mainan dari bahan disekitar anda dan menjadikannya salah satu dari design interior dalam rumah anda. Wadah mainan anak sekaligus menjadi hiasan didalam rumah.

Berikut ini adalah contoh gambar design.


Menggunakan rajutan jala dan memasangnya disudut rumah, ide yang sangat bagus bukan?, rajutan jala bisa anda hias dan warnai dengan colour yang anda/anak-anak sukai.


Kotak tempat mainan dengan didalamnya pipa bejumlah banyak. Selain pipa anda juga bisa membuatnya dari bambu, kemudian diberi warna. Memperindah dan menadikan cantik desain interior di dalam rumah.


Keranjang mainan dari besi dan kain, kemudian menempelkan tempat tersebut di tembok dan disusun seerti di gambar. Menarik bukan?


Tas dari kain potongan, memudahkan anak bermain dengan teman/anak tetangga dengan membawanya dimasukkan dalam tas warna warni, cukup menarik dan simpel.


Memasang jala/rajutan di sisi kursi sofa adalah desain yang cukup unik juga. 


Membuat wadah / tempat mainan dengan slambu dan memaang disudut tembok, bukan kalah main lagi, ibu ini juga sangat kreatif. 

Baca Juga:


Pada gambar merupakan tempat wadah dari kayu dan bei bebrbentuk layak lemari tanpa pintu, Berbentuk persegi panjang dengan warna pink.


Kolesi mobil anak anda atau bahkan orangtua yang suka koleksi mobil, Rak diletakkan ditembok juga menjadikan mata anda sedap memandang dan menikmati mainan plus design Interior.


Rak kayu modifikasi, ini juga kreatif cobalah membuatnnya dirumah.


Kranjang besi warna-warni ini juga bisa menjadi solusi anda, untuk meletakkan mainan anak.


Rak kayu dan kotak plastik, perpaduan 2 bahan yang ringan dan mudah dipindahkan bila anda bosan dengan penataan ruang.


Ember-ember yang sedang ini disusun menjadi satu dan setiap didalamnya tentu akan muat untuk mainan yang berserakan itu.


Kotak mainan dari kardus, dengan 2 lubang tempat, hiasai dengan stiker atau kertas berwarna-warni. Jangan sia-siakan kardus itu hanya tergeletak mnjadi sampah, olah dan gunakan.


Kantung berjumlah banyak yang diletakkan di belakang pintu kamar. Wow amzing anak perempuan pasti akan tambah senang.

Sekian dulu dari admin Conggdo.com. memberikan beberapa contoh wadah tempat mainan untuk anak anda. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share. Salam sukses.

Baca Juga:

0 komentar:

Post a Comment