Jangan Lupa Subscribe Chanel Kami Ya. Mohon Dukungan Dan Motivasinya. Semoga Berkah. Terimakasih.

7 Bahaya Tidur Bersanding Dengan Handphone

Konten [Tampil]
Handphone dan internet adalah satu kesatuan yang dewasa ini dibutuhkan oleh orang. Sepertinya handphone sudah menjadi barang pokok, betapa tidak karena bisa dikatakan merupakan alat penting untuk berhubungan dengan kerabat, teman, sanak saudara. Media sosial merasa penting untuk berbagi informasi dalam segala hal.

Kegunaan positif handphone memang sangat banyak, namun tidak jarang orang menggunakannya untuk kegiatan atau hal negatif.

Namun jangan terlalu sering dan bahkan setiap detiknya anda menggunakan. Seperlunya saja atau batasi ketika anda menggunakannya untuk hal-hal yang tidak berfaedah.

Kali ini Conggado.com akan memberikan hal buruk akibat sering atau bahkan tidur dengan smarphone.

7 Bahaya Tidur Bersanding Dengan Handphone

Jangan tidur ketika handphone menyala atau didekat anda. Hendaknya ketika anda akan tidur atau ketika malam menjelang, jauhkanlah smartphone dari sekitar anda.

7 hal buruk yang harus diwaspadai

1. Tumor ganas di sisi wajah
Berdasarkan riset, radiasi smartphone dapat meningkatkan tumor parotis di sisi wajah. Tumor ini sangat langka dan umumnya muncul pada orang yang berusia50-an. Akan tetapi sejak 2001 penyakit ini sudah dialami oleh orang yang berusia 20 tahun.

2. Mempengaruhi sel otak dan ketahanan tubuh
Ilmuan kesehatan bernama Dokter Devra Davis bahwa paparan radiasi dari handphone dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel otak, sehingga menimbulkan penyakit pada tubuh.

3.Meningkatkan potensi alzheimer
penyakit ini ditandai dengan melemahnya daya ingat. Anda yang sering tidur bersanding smarthone mulai sekarang jauhkanlah. Karena peluang terkena alzheimer.

4. Meningkatkan resiko keguguran
Otak mempunyai medan magnetnya sendiri. Otak mempunyai peranan penting untuk proses pembelahan sel dan diferensiasi terjadi terhadap janin. Untuk ibu hami kurangilah bermain dengan smartphone.

5. Menurunkan tingkat kesuburan sperma
Tidur dengan smartphone ternyata dapat berpengaruh terhadap suburnya seperma pada seorang pria. Paparan radiasi eektromagnetik HP ternyata dapat mengakibatkan tingkat produksi hormon reproduksi terganggu dan membuat jumlah produksi hormon testosteron yang lebih tinggi. Hal ini membuat kualitas sprema menurun.

6. Meningkatkan resiko penyakit jantung
Ternyata hal spele, tidur dengan handphone sangat berbahaya bagi nyawa. Hp bisa meningkatkan penyakit jantung, suara dering yang mengagetkan di tengah malam juga berpeluang menyebabkan penyakit ini.

7. Handphone bledos
Ketika malam janganlah mengecas handphone dekat dengan anda, bila perlu jangan dicas, karena ketika batrai anda full tapi tak dicabut, maka baterai akan panas dan resiko meletup dapat terjadi. Apakah konsleting atau terlalu banyak asupan daya. Lebih baik berhati-hati. Apa lagi memakai airphone/handset kemudian tidur sambil mendengarkan lagu mp3. Jangan lakukan ini.


Sekian dahulu, semoga informasi ini bermanfaat. Jangan lupa like dan share. Terimakasih.

0 Response to "7 Bahaya Tidur Bersanding Dengan Handphone"

Post a Comment

Jangan Lupa Subscribe Chanel Kami Ya. Mohon Dukungan Dan Motivasinya. Semoga Berkah. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel