Jangan Lupa Subscribe Chanel Kami Ya. Mohon Dukungan Dan Motivasinya. Semoga Berkah. Terimakasih.

Cara Mendapatkan Uang Di Youtube Dengan Android

Konten [Tampil]
Dalam artikel ini akan membahas cara mendapatkan uang di youtube dengan android, benarkah dengan handphone android kita bisa mengumpulkan uang?. Akhir-akhir ini banyak sekali tumbuh chanel youtube yang mempunyai niche yang berbeda atau konten yang berbeda. Misalnya saja Atta Halilintar yang kini sudak mempunyai banyak penggemar. Hal tersebut karena terlihat dari subscribenya yang mencapai 10 juta subscribe.

Benar saja, dari salah satu lisisnsi Google bernama Youtube kita dapat mendapatkan uang. 

Dari mana Youtube bisa memberikan kita uang?

Pastinya anda pernah melihat tampilan iklan ketika menonton Youtube, entah iklan yang dapat dilompati, iklan yang muncul saat tengah meihat video di Youtube. Nah dari situlah Youtube akan memberikan uang untuk video dari pemilik chanel yang anda tonton.

Langkah apa yang harus dilakukan untuk mendapat uang di YT?

Langkah pertama adalah anda harus membuat chanel Youtube, di youtube.com. Kemudian mulailah mengupload video anda. Namun persyaratan dan peraturan sangat beralaku. Video anda harus orisinil tidak reupload (meng-upload video orang lain atau video yang sudah diupload orang lain di YT), karena ini ada terkait hak cipta dan bila anda lakukan bisa terkena undang-undang hak cipta.

Lihat Cara Membuat Chanel Youtube



Selain itu video yang anda upload tidak boleh berupa gambar monoton satu dan anda isi dengan mp3. Video slide dan mengambil artikel dari website yang bukan milik anda juga akan menjadi masalah denga persyaratan Youtube. Jadi usahakan video anda adalah orisinil milik anda sendiri.

Apakah dengan upload saja akan mendapat uang di Youtube.com?

Peraturan YT, jika video anda original, kemudian jam tayang mencapai 4000 jam serta 1000 subscribe, chanel anda bisa anda ajukan melalui dashboard youtube. Jika anda beruntung anda akan diterima sebagai akun chanel yang bisa di Monetisasi.

Monetisasi aktif, itu pertanda video anda dapat menampilkan iklan dari YT yang mana jika ada yang melihat tampilan atau klik iklan, oleh penonton, pundi uang akan masuk ke Akun Adsense anda.

Cara Mendaftar Youtube Ke Adsense


Ketika mencapai 10 dolar anda akan mendapat pin khusus, yang nantinya akan membuka opsi untuk memasukkan rekening anda, untuk kemudian setelah mencapai 100 dolar, pihak google akan mentransfer langsung ke rekening anda. Itu tandanya anda mendapat uang dari Youtube, dengan mengupload video original anda menggunakan atau lewat android, smartphone(handphone) atau komputer anda. 

Baca Juga:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Di Youtube Dengan Android"

Post a Comment

Jangan Lupa Subscribe Chanel Kami Ya. Mohon Dukungan Dan Motivasinya. Semoga Berkah. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel