Jangan Lupa Subscribe Chanel Kami Ya. Mohon Dukungan Dan Motivasinya. Semoga Berkah. Terimakasih.

Tutorial Lengkap Cara Mendapat Uang Di Blog Dan Youtube

Konten [Tampil]
Tips blog menghasilkan uang sebenarnya banyak sekali, agar mendapat uang dari blog, pertama rencanakan lah nice blog yang akan anda buat. Jika anda akan menjual barang, Buatlah rincian yang akan anda jual, dengan begitu akan meyakinkan pembeli dan jika mereka tertarik mereka akan menghubungi anda.

Bagaimana membuat Blog?

Pilih mana yang anda sukai, Wordpress atau Blogspot. Buat akun gmail anda di alamat gmail.com. Masukkan daftar diri anda. Membuat blog di Wordpress atau Blogspot itu gratis. 

Tonton Video Cara Membuat Akun Gmail Dengan Mudah




Menghasilkan uang dari blogspot anda harus memiliki satu blog dan mengisinya dengan artikel, kemudian daftarkan ke Google Adsense. Cara membuat blog baca: Cara Membuat Blog Di Blogger.com.

Jika ingin segera diaprov oleh Google Adsense anda harus membeli domain untuk Blog anda. Misalnya blog anda contoh-nama.blogspot.co.id harus diberi domain atau menggantinya dengan contohnama.com atau .xyz, .space dan lain sebagainya. Banyak yang menjualnya di internet dengan harga sekitar 100 ribuan ke atas.

Tonton Video Cara Memasan Domain Ke Blogspot


Tonton Video Membuat blog di Wordpress


Tonton Video Memasang Domain Di Wordpress




Selain blog ada Youtube yang bisa menajadi sarana anda untuk mendapat uang. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku oleh Google. Youtube anda minimal harus memiliki 4000 jam tayang dan Subscribe sebanyak 1000. 

Video Membuat Chanel Dan Daftar Adsense Lengkap Youtube



Kemudian anda harus mengajukan ke Youtube dengan membuat akun Google Adsense. Aprove dari Youtube akan menjadi awal anda menghasilkan uang dengan meng-upload konten berupa video. Upload video orisinil yang anda buat sendiri jangan reupload, karena berbahaya, akun anda akan dibanned dan anda tidak akan bisa upload lagi.

Kembali ke blog, niche atau tema yang biasanya cepat di terima oleh Google Adsense biasanya niche yang menarik, misalnya tentang olahraga (Sepak bola, Motor GP), teknologi atau handphone (android, smartphone, xioami, IOS, Oppo, Samsung, dan sebagainya), serta bisa nice tentang kesehatan atau healty (tips merawat wajah, merawat tubuh, dan sebagainya). 

Tentukanlah niche yang anda kuasai atau anda suka, karena jangan membuat konten artikel yang anda anggap sulit dan memaksanya. Hobi yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar.

Dari mana dapat uang setelah blog dan Youtube kita diterima oleh Google Adsense?

Blog dan Youtube yang disetujui oleh Google Adsense (GA), mereka akan berhak memasang kode dari GA ke dalam blog atau Youtube (YT), nah disitu blog dan YT akan menampilkan iklan, yang bila tampil dan di klik oleh pembaca/pengunjung akan menghasilkan pundi uang, yang nantinya akan masuk ke dalam akun GA anda.

Setelah 100 dolar atau Satu Juta lebih maka gaji anda akan ditransfer ke rekening anda yang sudah anda masukkan di GA.

Pengaruh viewer/pengunjung/pembaca serta durasi ketika mereka membaca atau menonton sangatlah besar. engan belajar mencari keyword yang SEO, akan berpengaruh terhadap pencarian di mesin Google serta minat pembaca blog atau Youtube anda. Baca: Cara Meningkatkan Pengunjung Di Blog Tanpa Software 100% Ampuh

Semuanya memang butuh kesabaran, usaha dan doa. Tidak ada blogger dan Youtuber yang sukses begitu saja, semua butuh proses, belajar, praktik dan niat yang bulat. Namun kita harus menikmati semuanya, toh nanti kita juga akan menuai hasilnya. Terimakasih Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Mendapat Uang Di Blog Dan Youtube"

Post a Comment

Jangan Lupa Subscribe Chanel Kami Ya. Mohon Dukungan Dan Motivasinya. Semoga Berkah. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel