Bisnis Mandiri, Internet Dan Google

Konten [Tampil]
Ketika sudah berkeluarga kita dituntut untuk mandiri, dan hal utama adalah dalam hal mencari nafkah yaitu bekerja. Bisnis banyak sekali macamnya, misalnya bisnis di internet. Bisnis dunia maya ini memang banyak sekali orang yang melakukannya. Banyak perusahaan atau liciensi yang memberikan ruang untuk mereka yang ingin mendapatkan uang, misalnya saja Google, Simbah ini sudah memberikan banyak sekali peluang kepada khalayak umum, seperti Youtube atau blog yang bisa beri iklan dari google, dan mereka mendaftar pada Google Adsense. "Oh, jadi itu mengapa sekarang banyak orang ngevlog?, hehe"

Usaha online juga ada loh yang hanya membutuhkan modal kecil, contoh saja di Shopee kita bisa menjadi ropshiper, dengan bekerja sama dengan grosir suatu barang yang terpercaya. Pembayarannya pun semua bank sangat memungkinkan untuk jaman sekarang, seperti Bank BRI, BCA, MANDIRI dan lain sebagainnya. Usaha untuk mendapat uang memang tidak mudah, namun kita bisa memanfaatkan moment untuk mendapat keuntungan, entah moment sesuatu yang sedang booming, misalnya model baju yang sedang trend, asesoris, dan banyak lagi. Suatu moment yang tepat adalah di bulan Ramadan, bulan tersebut tak jarang menjadikan orang  rumahan, anak kost yang memanfaatkan moment tersebut, misalnya saja dengan cara menjual baju secara Online bahasa gaulnya OL. Negara Indonesia juga sudah banyak yang menggunakan aplikasi untuk mengembangkan usaha atau bisnis. Aplikasi whatsapp contohnya, aplikasi media sosial ini salah satu sarana untuk promosi, menyebarkan dan salah satu aplikasi andalan untuk mereka yang melakukan bisnis. 


Kerja sampingan tentu saja dapat kita lakukan, karena tanpa membutuhkan waktu yang menyita kita bisa mengambil peluang usaha online terutama. Mahasiswa Akademi, anak kampus, anak kost, anak rumahan  bisa memanfaatkan era digital untuk melakukan usaha dengan hasil yang menjanjikan. Sekarang siapa sih yang tidak memesan barang membayar dengan banking, kemudian mereka hanya menunggu pesanan datang, seperti sudah tidak jaman untuk pergi ke pasar dan capek capek berputar mencari barang, itu mengapa pasar jadi sepi atau bahasa Jawa-nya "Pasar ilang kumandange". Pembayaran listrik, air atau BPJS di negara kita banyak yang menggunakan aplikasi misalnnya Paytren, Bukalapak dan banyak lagi deh pokoknya. Hal ini menjadi pengertian kita bersama, kita harus pintar mengikuti jaman, apa lagi tahun 2019 ini, seperti mimpi saja teknologi semakin berkembang dan menguntungkan, alat komunikasi dapat dijadikan alat studi, kelayakan barang, mengatur dan manajemen kerja sekarang juga dilakukan dengan teknologi. Contoh saja plan rencana pemasaran suatu barang bisa dijadikan bahan survey melalui website, contoh lagi administrasi dalam suatu universitas juga melalui aplikasi, pengajuan proposal bisa menggunakan email, wah banyak sekali. Teknologi mulai menjadi sarana pokok dan bukan menjadi properti lagi. Vendor smartphone banyak yang mengeluarkan dengan model dan kecanggihan baru, layaknya mereka tinggal menggambar dalam canvas, kemudian tinggal klik sudah menyebar ke franchise hehe.

Mulai dari usaha dropnshop, multi level marketing, jajanan anak sd sekolah dasar, semua dikuasai oleh teknologi, namun harus berhati-hati bukan berarti tidak ada hukum. Jika kita ingin membeli barang atau sesuatu di lapak dunia maya, harus waspada dan cari yang terpercaya, apalagi dengan penjual yang menjual barang terbaru. Bisnis yang mana kita memulai dari nol harus memperhitungkannya dengan seksama. Misalnya usaha waralaba, kita harus menghitung rugi dan untungnya, namun jangan sampai merugikan calon pembeli. Usaha besar dan berkembang harus kita imbangi dengan belajar, gunakan kesempatan dengan sebaik mungkin. 

Jika anda Anda anak muda pasti tahukan barang atau hal yang sedang booming, misalnya saja makanan ringan, oriflame, asesoris kecil-kecilan, nah selain itu Anda juga harus mencari motivasi cari saja motivator yang sudah pandai, cari di youtube juga banyak tuh motivator hingga tahap internasional. Bapak Sandiaga Uno juga pakar strategi bisnis loh.  Jika Anda mengambil jurusan bisnis atau manajement itu bisa menjadi kereta anda untuk menjadi sukses. Jangan lupakan etika usaha ya, karena itu adalah batasan kita untuk sukses. Cari ide yang bagus atau dalam bahasa Jawa "eco", dan kita racing untuk segera melaju dalam usaha, atau berdagang kemudian berdoa semoga laku setiap hari.

Untuk mahasiswa, apalagi anda menajadi pemula dalam hal bisnis atau usaha, Anda harus mengetahui apa saja peluang usaha yang bisa ada baca itu semua di Contoh Bisnis Untuk Mahasiswa (Untuk Pemula). Sedikit cerita yang mungkin memotivasi, kampus saya dulu di Institut Seni Indonesia Surakarta, disana banyak sekali mahasiswa dari nusantara yang belajar disana, bahkan luar negeri. Teman saya yang menyukai desain baju dan dia berhasil meraup keuntungan dengan membuat baju, dan daftar desain juga banyak disukai oleh mahasiswa dan pelajar, lumayankan bisa menambah ekonomi. Lewat instagram juga dia mendapat penghasilan dari endor hehe. Lakukan perencanaan yang matang, pelajari lingkungan, pertahankan prinsip dan gunakan aplikasi 2019 ya jangan 2018 udah ketinggalan hehe. 

Jika anda karyawan gunakan waktu luang Anda dengan membuat website atau blog, Tentu sebagai karyawan Anda mempunyai pengalaman atau ilmu yang bermanfaat, nah bisa anda tulis diblog atau website daftarkan ke Google Adsense, pembaca Anda banyak iklan adsense yang anda bisa menghasilkan pundi uang. Untuk membuat blog di blogger atau wordpress silahkan baca: Cara Membuat Blog Di Blogger.com dan Tutorial Cara Membuat Blog Di WordPress Secara Gratis Alias Free. Usaha ini bisa Anda jadikan saham supaya cepat kaya asal rajin belajar tentang keyword dan disiplin membuat konten. 

Cukup sekian, Semoga artikel ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat dan menjadi motivasi. Terimakasih. Maaf jika ada salah kata.


Anda seorang ibu rumah tangga yang merupakan pemula untuk dalam usaha cari konsultan yang bisa ijadikan inspirasi inspirator tiens database facebook penipuan kreatif ayam petelur startup matematika msi rencana dalam dunia musik dlm www klikbca informasi shop gratisan pulsa travel usaha menengah kalimat promosi starup cocok macam potong intenet grup wa bahasa inggris download fakultas dan prospek kerja vpn tarumanagara makalah menurut para ahli tujuan reseller minuman 10 juta atomy milenial milagross my jarang ada akun membuat islam koran mutiara selatan astraotoshop presentasi konsep pdf surat berkaitan mega ib sederhana definisi ipb fungsi individual lowongan penghasilan zaman now di hp sukses agen kuota trend gratis limau kasturi tips mlm bitcoin abdi property baik cemilan paling 200 ribu per 5 bandarbaju com pusat murah bandung jawa barat kekinian konveksi jangka panjang telur login rental mobil ikan hias buku pengantar ternak pertanian ilmu kuliah artikel jenis atta halilintar inkubasi fajar utama yk dimaksud aspek statistik gumarang unpad astra otoshop pt tata solusi negosiasi lengkap reino barack proses universitas harian medan manfaat kata materi organisasi teori ruang lingkup fashion mode harus berubah termasuk resiko film tentang via tarumanegara its mitra keluarga ventura mainan pakaian langsung dapat uang tanaman rp 300rb baru kosmetik daerah pedesaan hidroponik sembako menjalani kuliner lele unik katering kampung market sayur sayuran retail kartu nama majalah lendir start up arti gen perjalanan game offline stie jasa prabowo tanggung jawab sosial ticketing modern ritel pertanyaan es krim tahun sepeserpun cuci jual barbershop ppob resmi gabung dibawah lahan cucian motor frozen food terbaik tiket pesawat warung kopi jaman affiliasi barang bekas syariah menjalankan bagus berita angkringan kelemahan sabun gove jus buah masa depan kambing kerajinan tangan tabungan group nasa mib inkubator teman apk management britama ig dijelaskan sebagai suatu logo raffi ahmad gambar bri analisis keuangan tts bentuk kepemilikan faisal haris kasus laporan jurnal pelanggaran toko roti barber keripik souvenir wifi indihome fotocopy dollar ini salad laundry kiloan blackwalet bagi kue kering afiliasi vbdata sepatu kursus penipu consultant clothing ketapang belum herbalife e commerce keuntungan menambahkan lokasi maps olahan tahu batubara buat konstruksi epaper korespondensi link sistem bambang soesatyo senja daring pemasaran mata kursi bijak penyelesaian sengketa persaingan bni taplus cimb niaga kelas unsur kontrak sumber perbedaan eksekutif pesan 50 lewat bagaimana kerupuk 1 menghasilkan distributor kroto bakar melia sehat sejahtera membangun sarang walet kedai peternakan budidaya partner millennials 1000an drop n profesi batu bara hwi kalajengking lodaya argo parahyangan saya detik template powerpoint ppt bob sadino liputan6 news ranggajati profil aktivitas lintas budaya tarif listrik itb tahapan daily diperoleh call center

0 Response to "Bisnis Mandiri, Internet Dan Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel