Saat Tugas Hadapi Virus Corona Seorang Suster Di China Melepas Rindu

Konten [Tampil]
Virus Korona sampai hari ini masih meresahkan Negara China, terutama di Wuhan. Banyak rumah sakit yang kewalahan terutama dokter, dan para suster. Karena saking banyaknya pasien yang masuk, dan virus tersebut sangat cepat menular yakni melalui udara.

Segala cara mulai dari mengobati dan mencegah dilakukan, hampir setiap hari orang yang jatuh sakit semakin tinggi, ini menjadikan Kota Wuhan menjadi super sibuk dan dalam keadaan bahaya.

Disela sela waktu, ada kejadian yang menjadikan haru, dan menyentuh.
Video berikut ini diduga seorang suster yang merasa kangen kepada tunangannya, kedua insan ini bertemu di suatu rumah sakit. Namun keduanya tidak dapat bertemu langsung, hanya saling berbicara melalui handphone, dan saling tatap diantara dinding kaca ruangan rumah sakit.

Video berdurasi 25 detik yang akan conggado.com bagikan ini sangat menyedihkan dan siapapun merasa haru. Apa lagi moment ketika keduanya saling berciuman diantara dinding kaca. Sungguh delima antara perasaan kangen dan tugas negara. 

Berikut ini video kedua kekasih laki-laki dan seorang suster yang mencurahkan rasa rindunya saat bertugas menanggulangi pasien yang terkena virus Corona.






0 Response to "Saat Tugas Hadapi Virus Corona Seorang Suster Di China Melepas Rindu "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel